Jumat, 12 Agustus 2016

Pelatihan Terapi Totok Jari Sakti Shong Shan

PROGRAM PELATIHAN TOTOK JARI SAKTI SHONG SHAN

Pengobatan alternatif sebagai pilihan penyembuhan berbagai macam penyakit semakin dilirik masyarakat. Salah satu pengobatan itu adalah terapi “Totok Jari Sakti Shong Shan”. Terapi ini merupakan teknik ilmu totokan dari aliran perguruan kungfu kuno yang menggunakan sebuah metode yang menitik beratkan pada ujung jari jemari terapis yang disentuhkan pada titik-titik meredian tubuh klien (pasien) untuk melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Bahkan ajaibnya pasien langsung bisa dapat merasakan manfaatnya apabila terkena sentuhan jari jemari Totok Shong Shan.

Totok Jari Sakti Shong Shan merupakan terapi alternatif luar biasa, bahkan tergolong langkah di Indonesia, dan mungkin disini (Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror) merupakan satu-satunya yang mengajarkan dan mempraktikkan terapi langkah dan luar biasa ini.

Di dalam kalangan pendekar beladiri kungfu ada suatu kiasan: “Lebih baik kena tendangan, namun tidak terkena tinju. Lebih baik kena pukulan tinju, namun tidak terkena sikut. Lebih baik kena sikut, namun tidak terkena pukulan telapak. Lebih baik kena pukulan telapak, namun tidak terkena totokan jari.”

Totokan jari yang memiliki daya paling dahsyat ini adalah Tenaga Sakti Menotok Titik Meredian dengan teknik Totok Shong Shan. Metode Totok Shong Shan adalah adalah bagaimana caranya untuk meningkatkan kekebalan sistem tubuh sebagai faktor utama, sehingga penyakit yang ada akan hilang dengan sendirinya.

Sistem pengobatan yang dilakukan adalah dengan memperlancar pergerakan aliran darah pasien hingga sepuluh sampai dua puluh kali lipat cepatnya. Jika semakin cepat darah itu mengalir, maka segala penyakit mudah digempur.

Totok jari ini lain daripada yang lain. Maksudnya tidak dimulai dari kepala hingga ujung kaki, melainkan menotok tubuh tergantung dari penyakit si pasien. Uniknya lagi sekali terapi, pasien akan merasakan langsung manfaatnya.

Biasanya hanya dengan tiga hingga empat kali totok, penyakit yang diderita pasien bisa sembuh. Terbukti Pengobatan Totok Jari Sakti Shong Shan sangat efektif mengobati berbagai penyakit yang sebelumnya sulit di tangani oleh pengobatan Medis atau pengobatan lainnya. Cara kerja terapi Totok Jari Sakti Shong Shan diantaranya adalah:

Aliran darah dengan cepat jadi lancar, sumbatan-sumbatan dalam pembuluh darah lenyap, supply oksigen keseluruh jaringan tubuh kembali maksimal, normal, organ dan jaringan tubuh menguat, sehingga pasien dapat merasakan tubuhnya jadi sehat, segar, bugar, energik berstamina.  
Penyakit akibat terganggunya metabolisme dan bio kimia dalam tubuh di netralisir sehingga organ-organ tubuh yang melemah kembali aktif bekerja normal kembali. Terjadi proses pembersihan darah (Detoksifikasi) dari racun-racun penyakit yang menganggu tubuh maupun aliran darah hingga tubuh terbebas dari racun-racun dan penyakit yang berpotensi merusak kesehatan tubuh. 
Daya Kekebalan Tubuh (Anti Body), mekanisme canggih Karunia Allah kembali menguat sehingga berbagai gangguan Virus, Kuman, Bakteri, Parasit dan Jamur di hancurkan dan di usir pergi dari dalam tubuh dalam waktu relatif singkat. Tubuh membentuk benteng perlindungan yang kuat agar tak mudah terserang penyakit, serangan rasa malas dan lemah, mengantuk di waktu siang, susah tidur di waktu malam di netralisir kembali sebagaimana fitrahnya.

Totok Jari Sakti Shong Shan ini specialis mengatasi penyakit, diantaranya adalah: Stroke, Diabetes, Darah Tinggi (Hipertensi), Asma, Mata, Vertigo, dan Ambeien. 

Teknik mempelajari Totok Jari Sakti Shong Shan sangatlah mudah (semudah membalikkan telapak tangan), gerakan tekniknya sangatlah simpel dan sederhana, namun efeknya sangat luas biasa. Biasa kami lakukan teknik terapi Totok Jari Sakti Shong Shan ini untuk penderita stroke berat, dan hasilnya 2 kali terapi pasien sudah mengalami perkembangan positif yang sangat signifikan.

Bagi Anda yang secara khusus ingin mempalajari terapi alami metode Totok Jari Sakti Shong Shan bisa langsung datang ke kantor/ klinik kami. 

BIAYA INVESTASI : 
Rp. 1.500.000,-
Membayar DP (uang muka) Rp. 200.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan di tempat pelatihan. Pembayaran DP (uang muka) bisa dilakukan via transfer atau datang langsung ke tempat kami. 

VIA TRANSFER : 
Bank BRI, No Rekening 6305-01-008232-53-0. a/n : Ahmad Muhibbuddin .
Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0856 4884 4084
Caranya
, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

SISTEM PELATIHAN : 
10 % Teori dan 90% Praktik 

WAKTU :
Sabtu dan Minggu atau waktu bisa diatur sesuai dengan kesepakatan

FASILITAS : 
- Mendapatkan sertifikat dari PPA (Pondok Pengobatan Alami)
- Berhak menyandang gelar CS dari PPA
- Berpeluang buka usaha dibidang pengobatan alternatif
- Modul pelatihan/ buku panduan 
- Buku panduan berisi titik-titik Totok Jari Sakti Shong Shan
- Garansi seumur hidup (gratis mengikuti ulang pelatihan)






















0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena