Jumat, 12 Agustus 2016

Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi Tingkat Master



PELATIHAN HIPNOTIS DAN HIPNOTERAPI TINGKAT MASTER


PROGRAM PELATIHAN HIPNOTIS

Program pelatihan hipnotis ini secara mendalam Anda dilatih untuk mampu menghipnotis dengan sangat mudah, cepat dan aman.

Dalam program ini anda diajarkan berbagai macam teknik, selain hipnotis percakapan (verbal), Anda juga di ajarkan teknik hipnosis non verbal. Hipnotis cepat lewat sentuhan, tatapan mata dan teknik-teknik ajaib lainnya merupakan kelebihan dari program ini.
            
Program keilmuan Sang Hipnotis ini mengajarkan teknik untuk melakukan hipnotis kepada siapa saja. Dengan teknik dan keahlian lebih dari seorang pemula, membuat program ini khusus bagi Anda yang benar-benar ingin jadi master praktisi hipnosis yang mumpuni. Anda akan memiliki kemampuan menghipnotis seseorang baik dengan cara menidurkan maupun tetap dalam kondisi membuka mata, dengan meningkatkan kemampuan praktisi Hipnotis maka siapapun dimanapun bisa tercipta kondisi Hipnosis.

Pengantar self hipnosis (hipnotis diri sendiri) juga anda dapatkan dalam program ini.

Berikut keterangan materi pelatihan program pelatihan hipnotis secara lengkap:

MEMAHAMI HIPNOTIS SECARA BENAR
Ketika mendengar kata HIPNOTIS, pasti langsung terbayang sesuatu kekuatan mistis, jahat dan menakutkan. Persepsi keliru masih begitu melekat dalam kebanyakan orang. Apalagi dikaitkan dengan istilah "kejahatan hipnotis". Disini Anda perlu menghilangkan dulu persepsi salah tentang Hipnotis untuk memperlancar proses pembelajaran berikutnya.

RAHASIA KEKUATAN PIKIRAN
Pikiran manusia menyimpan suatu kekuatan yang begitu dahsyat dan luar bisa. Hanya saja kita sering tidak menyadarinya, mengabaikan dan membiarkannya. Menggali tentang manfaat pikiran bawah sadar dan teknik dasar untuk membangkitkannya. Dengan memahami adanya komposisi pikiran bawah sadar yang menyimpan potensi luar biasa, menjadi dasar dalam self hipnotis, alpha telepati dan keilmuan metafisik lainnya.

TEKNIK HIPNOTIS KONVENSIONAL
Hipnotis merupakan teknik mengakses bawah sadar, dalam materi ini diajarkan proses hipnotis secara konvensional dimana suyet harus tertidur dulu baru bisa memberikan sugesti. Dengan tuntunan sistematis dan bertahap, maka dijamin Anda mampu melakukannya.

TEKNIK COVERT HYPNOSIS
Seiring perkembangan waktu, muncul suatu pola untuk melakukan proses hipnosis kepada suyet tanpa harus menidurkan. Pola ini sangat penting dilakukan dalam proses bisnis, negoisasi, komunikasi, penjualan. Teknik ini dikenal sebagai Waking Hipnotis dan Covert Hipnotis.

SILABUS PELATIHAN :
- Sejarah Hypnosis 
- Mekanisme Pikiran & Tindakan Manusia 
- Conscious Mind, Sub-Conscious Mind, Critical Area 
- Formal Hypnosis & Informal Hypnosis 
- State of Consciousness (Normal State, Hypnosis State, Sleep State) 
- Hypnotisability 
- Suggestibility & Suggestibility Test 
- Prinsip Dasar Sugesti 
- Aplikasi Hypnosis 
- Waking Hypnosis 
- Trance Hypnosis 
- Pre-Induction 
- Induction 
- Deepening 
- Depth Level Test 
- Suggestion Therapy 
- Termination 
- Post Hypnotic Suggestion 
- Anchor 
- Re-Hypnotization 
- Ideo Motor Response 
- Stage Hypnotism & Routine 
- Self Hypnosis Technique 
- Davis-Husband Scale

BIAYA INVESTASI : 
Rp. 1.500.000,-
Membayar DP (uang muka) Rp. 200.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan di tempat pelatihan. Pembayaran DP (uang muka) bisa dilakukan via transfer atau datang langsung ke tempat kami.

VIA TRANSFER : 
Bank BRI, No Rekening 6305-01-008232-53-0. a/n : Ahmad Muhibbuddin.
Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0856 4884 4084
Caranya, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

SISTEM PELATIHAN : 
30 % Teori dan 70% Praktik

WAKTU :
Sabtu dan Minggu atau waktu bisa diatur sesuai dengan kesepakatan

TEMPAT :
Pondok Pengobatan Alami, Jl. Raya Pabean, No 29, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur. (Dekat Bandara Juanda Surabaya)

FASILITAS :
- Mendapatkan sertifikat dan gelar non akademis PPA
- Mendapatkan sertifikat nasional dari PPA
- Berhak menyandang gelar CH (Certified Hypnosis)  
- Modul Pelatihan/ Buku Panduan 
- Garansi seumur hidup (gratis mengikuti ulang pelatihan) 

=======================================

PROGRAM PELATIHAN HIPNOTERAPI

Program Pelatihan Hipnoterapi adalah program lanjutan setelah Anda mengikuti program pelatihan hipnotis (syarat mengikuti program pelatihan hipnoterapi adalah sudah perna mengikuti program pelatihan hipnotis sebelumnya). Hipnoterapi merupakan aplikasi ilmu hipnosis untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan. Jadi khusus bagi Anda yang ingin melengkapi kemampuan diri dengan teknik terapi kesehatan menggunakan metode hipnosis, maka dapat melanjutkan mengikuti program pelatihan hipnoterapi

Pada level program ini Anda diajarkan secara sistematis dan bertahap tentang teknik untuk mengatasi masalah psikis dan penyakit "aneh" dengan metode hipnosis. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berprofesi sebagai hipnoterapis, bagi para praktisi kesehatan (perawat/ bidan), bagi para praktisi pengobatan tradisional, bagi para dokter umum/ spesialis dan masyarakat peminat pengembangan diri 

Dalam pelatihan program keilmuan ini, secara mendalam Anda dilatih untuk mampu melakukan proses terapi terhadap berbagai kasus yang ada. Dengan contoh kasus nyata, membuat anda lebih mudah memahami teknik-teknik terapinya. Tahapan dari awal mengetahui masalah sampai ke akarnya merupakan pembahasan utama dalam program ini.

Berikut ini penjelasan materi lengkapnya : 

MEMBENTUK KARAKTER TERAPIS
Program pelatihan level ini bertujuan untuk membuat anda menjadi hipnoterapis yang handal. Untuk itu perlu dibekali berbagai model karakter yang harus dimiliki oleh seorang terapis. Karena hipnoterapi sangat berbeda dengan stage hipnotis (hipnotis panggung/ hiburan), dibutuhkan karakter yang kuat, dalam pelatihan ini karakater seorang terapis akan diduplikasikan dalam diri Anda. Meliputi : 
- Membentuk karakter terapis 
- Persiapan sesi hipnoterapi 
- Teknik Self Therapy 
- Diagram skala kedalaman kondisi Trance 

TEKNIK HIPNOTERAPI
Proses hipnoterapi adalah suatu metode ilmiah yang harus melalui tahapan yang benar untuk menghasilkan suatu "kesembuhan optimal". Dalam program ini Anda diajarkan cara dan langkah yang praktis dalam memulai suatu sesi hipnoterapi sampai mengatasi masalah klien. 

PRAKTIK KASUS
Melakukan proses hipnoterapi kepada klien langsung, mulai dari proses mengisi kartu kasus, building rapport dan induksi terapi. 

SILABUS :
Pre-Induction Process  Building Raport, Intake Interview, Exploring Client Modalities, Suggestibility Test & Hypnotic Training, Strategy, dll. 
Advanced Induction & Deepening  Progressive Relaxation, Dave Elman, Erickson Environmental, Dll. 
Hypno Therapeutic Technique Direct Suggestion, Ideo Motor Response, Age Regression, Anchor, Role Model, Desensitization, Future Pacing, Affect Bridge, Informed Child Technique (ICT), Parts Therapy, Chair Therapy, Gestalt Dialogue, Forgiveness Therapy, Object Imagery. 
 
TARGET PELATIHAN :
Mampu menjadi  “Hipnoterapis” yang handal dan mumpuni,  sehingga dapat diaplikasikan untuk bekal membuka praktek sebagai seorang juru terapis profesional yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, diantaranya adalah : 

Motivasi : Keyakinan tak terbatas, Menggairahkan hidup, Mengatasi kecemasan/ ketakutan, Kekayaan tak terbatas, Kharisma, Takut sukses, Mental Block, mengatasi permusuhan dengan bijaksana, Menjadi Sukses dan kelimpahan, Setia terhadap pasangan, Kepercayaan diri dll  

Pendidikan : Meningkatkan Kosentrasi belajar, Meningkatkan Daya ingat, Meningkatkan Kemampuan menilus, Mengorganisir Memori Otak, Fokus, Membaca Cepat, Menhadapi Ujian dengan Baik, Daya Visualisasi Kreatif, Mempermudah Pelajaran Bahasa Asing dll  

Pekerjaan : Wawancara Kerja Sukses, Membuat Pekerjaan menjadi Lebih baik, Menjadi Penjual yang Ahli, Menggairahkan semangat kerja, fokus dalam pekerjaan, Lebih Mencintai pekerjaan dll  

Gangguan Psikis : Mengatasi kesedihan, Depresi, Trauma, Duka karena kehilangan, Insomnia, Mimpi Buruk dll

Phobia : Takut Kucing, Takut Jarum Suntik, Takut Ketinggian, Takut Prosedur Dokter, Takut Gelap, Takut Kecoak, Takut hantu dll 

Kebiasaan Buruk : Mengatasi malu, Perubahan Sikap Negatif ke Positif, Memaafkan, Kedamaian Hati, Membuang Emosi Negatif, Kebiasaan menunda-nunda, Malas bekerja, Behenti merokok, Mengendalikan amarah, Malu, Ragu-Ragu/ kesulitan mengambil keputusan, Menghentikan Gagap, Kebohongan, Mengurangi Srees, Problem Mendengkur dll

Problem Seksual : Membantu mengatasi Ejakulasi Dini, Sugesti Metafora ( Memfasilitasi Lubrikasi, Virgid, Gairah Seksual, Kesulitan Orgasme, Meningkatkan Kesuburan , Setia terhadap pasangan dll  

Problem Anak-anak : Candu permainan Game, Nakal, Menggit jari, mengisap jempol, membangun percaya diri, mencintai dan berbakti kepada orang tua dll

Problem Medis : Mampu mengaplikasikan Ilmu hipnoterapi untuk keperluan medis seperti membantu proses penyembuhan, mengatasi psikomatis, meredakan rasa sakit / nyeri, anestesi, Penyembuhan Diri Sendiri, Menejemen Rasa Sakit, Mengontrol pendarahan, Menghadapi manaupose, Membantu proses penyembuhan : Kolesterol, Kanker, Sistem Kekebalan Tubuh, Gangguan Haids/ menstruasi, Penyembuhan setelah operasi bedah, Kecanduan Alkohol, Mabuk darat, Membantu proses persalinan dengan mudah, mengatasi alergi, Dokter Gigi, asma / sesak nafas dll 

Mampu membangun perasaan positif seperti kebijaksanaan, cinta, ketenangan, khusuk dalam beribadah dll

Mampu memprogram bahasa otak dengan teknik Neuro Linguistic Programing (NLP).
 
BIAYA INVESTASI : 
Rp. 1.500.000,-
Membayar DP (uang muka) Rp. 200.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan di tempat pelatihan.
Pembayaran DP (uang muka) bisa dilakukan via transfer atau datang langsung ke tempat kami.

VIA TRANSFER : 
Bank BRI, No Rekening 6305-01-008232-53-0. a/n : Ahmad Muhibbuddin.
Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0856 4884 4084
Caranya, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

SISTEM PELATIHAN : 
30 % Teori dan 70% Praktik

WAKTU :
Sabtu dan Minggu atau waktu bisa diatur sesuai dengan kesepakatan

TEMPAT :
Pondok Pengobatan Alami, Jl. Raya Pabean, No 29, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur. (Dekat Bandara Juanda Surabaya)

FASILITAS :
- Mendapatkan sertifikat dan gelar non akademis dari PPA
- Mendapatkan sertifikat nasional dari PPA
- Berhak menyandang gelar CHt (Certified Hypnotherapy)  
- Berhak membuka klinik hipnoterapi
- Modul pelatihan/ buku panduan 
- Garansi seumur hidup (gratis mengikuti ulang pelatihan) 


100% DI JAMIN PASTI BISA

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena