Minggu, 06 Maret 2016

Terapi Alami Untuk Kanker dan Tumor



TERAPI ALAMI UNTUK KANKER DAN TUMOR
Para pembaca web www.KlinikTerapiAlami.com yang budiman, kali ini Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror ingin membagikan (sharing) tentang prosedur terapi penyempuhan yang biasa dilakukan Gus Muhib saat memberikan terapi terhadap pasien yang menderita penyakit tumor dan kanker (kanker payudara, kanker paru-paru, kanker hati, kanker usus, kanker otak, kanker ginjal). Tulisan ini bukan dari sumber literatul manapun, namun hasil dari pengalaman yang selama ini diterapkan Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror saat menangani pasien penderita tumor dan kanker.   
Berikut tata cara atau teknik prosedur yang biasa dilakukan di Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror dalam rangka terapi penyembuhan penyakit tumor dan kanker:

  • Hal yang pertama dan paling utama adalah mengajak pasien untuk berusaha ikhlas (menerima dan pasrah) terhadap segala takdir kuasa-Nya dan pada saat yang sama juga menanamkan nilai keyakinan terhadap Ke Maha Murahan Allah dan juga Ke Maha Kuasaan-Nya, sehingga keyakinan terhadap Kun Fayakunnya Allah menjadi nyata, sehingga apapun bisa terjadi atas kehendak-Nya. Tidak ada kata mustahil bagi Allah. 
  • Kedua, pasien diajak relaksasi (khusuk) seraya berdoa yang berisi penyerahan diri kepada Allah dan sekaligus memohon atas segala karunia-Nya untuk penyembuhan terhadap penyakit yang di derita. 
  • Ketiga, tahapan terpenting dari proses terapi dalam percepatan penyembuhan penyakit tumor dan kanker adalah dengan teknik tarapi energi Ayat Merah (berupa energi spiritual), yang berfungsi untuk membakar dan mematikan jaringan kanker dan tumor. Biasanya secara ajaib pasien langsung akan merasakan efek positif dari terapi ini. Terapi ini biasa dilakukan dengan tatap muka atau pasien jarak jauh. Apabila jenis tumor atau kanker ganas, menurut pengalaman biasa dilakukan 7 sampai 8 kali terapi. 
  • Keempat, pasien diharuskan tiap hari mengkonsumsi herbal pilihan yang terdiri dari daun-daunan, rempah-rempah, dan akar-akaran yang direbus sendiri oleh pasien atau keluarga pasien. Herbal diminum 3X1 dan untuk melihat hasil perkembangannya minimal setelah di konsumsi 2 bulan. Perlu diketahui, herbal yang kami berikan melalui proses jalan spiritual yang panjang, mulai cara pengambilan/ pemetikan herbal sampai peracikannya.    


Demikianlah prosedur terapi yang biasa kami lakukan. Dan alhamdulillah, tentunya dengan ijin Allah hasilnya sangat menakjubkan, si pasien sembuh total yang tadinya kalangan medis angkat tangan. Semoga sharing ini bisa bermanfaat bagi sesama.
Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena