Sabtu, 27 Februari 2016

Pengobatan Alternatif di Tulungagung



PENGOBATAN ALTERNATIF DI TULUNGAGUNG

Bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Tulungagung dan sekitarnya, barangkali ini adalah informasi yang selama ini Anda cari untuk mencarikan solusi alternatif kesembuhan untuk orang terdekat atau orang yang Anda sayangi dari keluhan penyakit yang di derita. Sebagai bentuk ikhtiar (usaha), ini merupakan harapan bagi kesembuhan orang yang Anda sayangi. Kini telah hadir Pengobatan Alternatif “Sirr Al-Asror” dengan menggunakan metode terapi alami, yang meliputi Terapi Totok Jari Song Shan, Terapi Meredian, Longevitology, Herbal dan Spiritual. Dari berbagai macam teknik terapi alami ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya : Specialis Stroke, Specialis Diabates, Specialis Tumor, Specialis Kanker, Specialis Miom, Specialis Kista, Hernia, Wasir, Kencing Batu, Jantung, Lemah Syahwat, Keputihan, Amandel, Vertigo, Amandel, Kolestrol, Migren, Asma, Darah Tinggi, Migren, Ejakulasi Dini, Impotensi, Ambeien, Asma, Sembelit, Nyeri Bahu, Susah Haid, Susah Kencing, Tuli, dll.

Pengobatan Alternatif ini di kenal dengan teknik totokan jari Song Shan dan Terapi Herbalnya yang mampu memberikan efek penyembuhan yang sangat luar biasa. Untuk biaya Pengobatan Alternatif di sini sangatlah terjangkau.

Apa itu totok jari Shong Shan? Totok jari Shong Shan adalah ilmu totokan yang mengadopsi dari aliran perguruan kungfu kuno yang menggunakan ujung jari jemari terapis sebagai media (prangkat) penyembuhannya. Sebuah teknik penyembuhan yang menggunakan gerakan jurus jari jemari sakti terapis yang disentuhkan pada titik-titik tertentu pada bagian tubuh pasien (klien) sesuai dengan jenis penyakit yang di derita untuk melancarkan peredaran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sangat efektif dan luar bisa dalam menyembuhkan penyakit (berbeda kasus penyakitnya, berbeda pula titik-titik totokan). Bahkan ajaibnya melalui gerakan jurus jari sakti hypnoshongshan ini, pasien langsung bisa dapat merasakan manfaatnya.

Bagi masyarakat Tulungagung yang ingin berobat namun terkendala jarak yang jauh, kami menyadari mungkin karena kondisi fisik atau tempat yang terlalu jauh, tidak semua orang sakit (pasien) bisa meluangkan waktu atau berkesempatan untuk datang ke tempat kami, oleh karena itu untuk mempermudah pasien dalam mendapatkan pelayanan, kami selain memberikan terapi langsung, kini juga menerapkan sistem pelayanan terapi jarak jauh dengan melalui kontak telepon/ SMS ke nomor Handpone 0856 4884 4084.
  • Sebutkan/ tuliskan nama pasiennya, orang tua (ibu dari pasien), jenis penyakitnya via SMS ke 085648844084. 
  • Kalau ada, kirimkan juga hasil pemeriksaan labortorium serta kirimkan foto pasien melalui email ke: ahi.terapi@gmail.com 
  • Setelah kami melihat/ diagnosis hasil pemeriksaan (laboratorium) jenis penyakit yang diderita pasien, kami akan membalas via SMS mengenai tentang biaya obat herbal yang nantinya kami kirim ke alamat pasien untuk dikonsumsi setiap harinya. (Herbal berbentuk daun-daunan kering/rempah-rempah/akar-akaran yang direbus sendiri oleh pasien/ keluarga pasien)
  • Kalau sudah terjadi kesepakatan, lakukan transfer untuk pembayaran biaya obat herbal dan terapi ke rekening kami, yakni : Bank BRI, No Rekening 6305-01-008232-53-0. a/n : Ahmad Muhibbuddin.  
  • Setelah transfer, segera konfirmasi via sms ke nomor HP : 0856 4884 4084. Caranya, ketik : Nama lengkap/ alamat lengkap (beserta kode posnya)/ no telp yang bisa dihubungi. (tulis alamat yang jelas dan lengkap karena untuk kepentingan pengiriman obat herbal) 
  • Tim kami akan langsung mengirimkan paket obat herbal ke alamat pasien via JNE/TIKI/KANTOR POS. 
  • Pasien akan di terapi jarak jauh setiap harinya pada pukul 21.00 WIB selama 15 hari (syarat untuk menerima proses terapi jarak jauh akan kami jelaskan via SMS). Proses terapi jarak jauh dimulai ketika obat herbal kami sudah dikonsumsi oleh pasien untuk pertama kalinya. (harap ketika obat herbal di terima dan pertama kalinya di konsumsi pasien, segera hubungi kami, agar kami mempersiapkan diri untuk melakukan proses terapi dari jarak jauh) 
  • Setelah 15 hari, pasien harus kontrol (memberikan keterangan atau penjelasan mengenai hasil terapi jarak jauh yang kami berikan via telepon) agar kami bisa mengevaluasi kembali dari hasil terapi yang sudah kami berikan kepada pasien.

Bagi pasien yang jaraknya dekat dengan tempat pengobatan kami (memungkinkan kondisinya untuk bisa datang), kami sarankan datang langsung ke tempat pengobatan kami. Untuk alamat tempat pengobatan kami, bisa Anda lihat/ klik: Alamat Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror.

Semoga Allah memberikan kemudahan terhadap kita semua, dan semoga apapun penyakit yang kita derita merupakan cara atau bentuk kasih sayang Allah untuk mengangkat derajat kita menujuh hamba yang terbaik di sisi-Nya. Amin.......

*Catatan: Karena dibatasi jarak antara terapis dengan pasien, tentunya terapi yang kita berikan kepada pasien bukan berbentuk terapi fisik (menyentuh langsung pasien). Terapi yang kita berikan kepada pasien berbentuk terapi yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu yaitu terapi spiritual.
Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena