Jumat, 12 Agustus 2016

Pelatihan Bekam Akupresure dan Energi Healing

PELATIHAN TERAPI BEKAM, AKUPRESURE DAN ENERGI HEALING

Program Pelatihan Terapi Bekam, Akupresure dan Energi Healing merupakan program khusus bagi Anda yang berminat belajar dan menjadi penyembuh diri sendiri, orang lain dan menjadi dokter bagi keluarga Anda.

Pelatihan ini mengajarkan kepada Anda berbagai macam metode atau teknik penyembuhan alami, yang sama sekali tidak bertentangan dengan keilmuan kedokteran masa kini.
 
Metode pembelajaran Program Pelatihan Terapi Bekam, Akupresure dan Energi Healing di kemas secara sistematis, efektif dan efisien sehingga dalam waktu singkat Anda langsung bisa menguasai dan mempraktekkan ilmu pengobatan yang sangat bermanfaat untuk membantu antar sesama dalam bidang kesehatan dan pengobatan alternatif, Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah.

Karena kurikulum Program Pelatihan Terapi Bekam, Akupresur dan Energi Healing sudah kami kemas secara sistematis, efektif dan efisien, sehingga dalam waktu singkat, kami jamin Anda langsung bisa menguasai dan mempraktekkan ilmu pengobatan alternatif serta siap buka praktek secara mandiri.

Terapi alami terbaik adalah penyembuhan yang ada pada diri sendiri, dan menggunakan pengobatan alam. Kami telah menemukan formula sistem terapi alami yang mampu memberikan efek seketika dalam menstimulasi sistem energi tubuh sampai pada tingkat bio electron.

Kami akan mengajarkan dan memperkenalkan kepada Anda sistem kolaborasi terapi penyembuhan holistik modern, tradisional, dan spritisme, solusi total dalam era medis yang butuh biaya tinggi, untuk memulai proses penyembuhan alami (back to nature), akurat , bebas diagnosa (hemat jutaan rupiah) terbukti pembuktian efektif tanpa efek samping dan manfaat terapinya langsung bisa dirasakan dan dibuktikan hasilnya.

Program Pelatihan Terapi Bekam, Akupresure, dan Energi Healing ini akan mengajarkan kepada anda berbagai teknik atau metode terapi penyembuhan alami, sehingga Anda menjadi sang tabib yang handal, profesional, mumpuni dan siap buka praktik dimanapun.  

SILABUS :
Pengertian Bekam, Berbagai Jenis Bekam, Manfaat Bekam, Testimoni Penelitian, Prodesur Melakukan Bekam : Persiapan, Persiapan Pasien,  Menyiapkan Diri Sendiri (Juru Bekam), Identifikasi Pasien, Wawancara, Pemeriksaan Fisik Pasien, Pemeriksaan Penunjang Lain,  Penentuan Diagnosis, Menentukan Titik Bakam, Pembekaman. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam proses pembekaman, cara membekam, titik-titik terlarang untuk dibekam, Waktu Khusus Bekam.

Pengertian Akupresure, Manfaat Pemijatan, Cara atau Teknik Tekanan Pemijatan, Manfaat Akupresure, Titik Akupresure.

Energi Healing, Traditional Reiki, Target Pelatihan, Attunement, Efek Pasca Attuenement, Reiki I : Sistem Tubuh Eterik, Tradisi Reiki, Energy Lineage, Latihan Dasar : Teknik dasar penyaluran energi, melatih kepekaan tangan, reiki mawashi, penyaluran energi ke air minum, reiki treatment, self healing, Other Healing.   Reiki II : Simbol, Komponen dasar simbol, Prosedur dasar simbol, Aplikasi dasar simbol. Reiki Master : Ritual Attunement, Variasi teknik attunement.

TARGET PELATIHAN :   
- Peserta mampu melakukan aplikasi terapi quantum healing
- Peserta mampu melakukan aplikasi fisioterapi aroma natural
- Peserta mampu melakukan aplikasi terapi bekam/ al-hijamah  
- Peserta mampu melakukan aplikasi diagnosis penyakit lewat garis tangan
- Peserta mampu melakukan aplikasi terapi gurah dan cara pembuatannya 

BIAYA INVESTASI : 
Rp. 2.500.000,-
Membayar DP (uang muka) Rp. 200.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan di tempat pelatihan.
Pembayaran DP (uang muka) bisa dilakukan via transfer atau datang langsung ke tempat kami.

VIA TRANSFER : 
Bank BRI, No Rekening 6305-01-008232-53-0. a/n : Ahmad Muhibbuddin.
Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0856 4884 4084
Caranya
, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

SISTEM PELATIHAN : 
10 % Teori dan 90% Praktik

WAKTU :
Sabtu dan Minggu atau waktu bisa diatur sesuai dengan kesepakatan

TEMPAT :
Pondok Pengobatan Alami, Jl. Raya Pabean, No 29, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur. (Dekat Bandara Juanda Surabaya)

FASILITAS : 
- Mendapatkan sertifikat dari PPA
- Berhak menyandang gelar CST dari PPA
- Berpeluang buka usaha dibidang pengobatan alternatif
- Modul pelatihan/ buku panduan
- Alat Bekam
- Garansi seumur hidup (gratis mengikuti ulang pelatihan)



0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena