Selasa, 06 Oktober 2015

Ramuan Herbal Untuk Stres



RAMUAN HERBAL UNTUK MENGATASI STRES

CHAMOMILE

Obat herbal ini memiliki efek relaksasi pada pikiran dan tubuh. Obat ini merupakan sedatif yang sangat baik untuk menghilangkan rasa cemas dan ketegangan otot. Banyak orang menikmati manfaatnya dalam bentuk teh chamomile.

VALERIAN

Obat herbal ini merupakan penenang yang ideal. Rhizome tanaman ini mengandung minyak yang sangat mudah menguap (yang mencakup asal valerianik), alkaloid yang mudah menguap (termasuk chatinine, dan iridoid (valepotriate), yang telah terbukti dapat mengurangi kecemasan dan agresu. Valeruab begitu efektif untuk meredakan rasa cemas sambil mempertahankan kesadaran mental secara normal, sehingga obat ini memungkinkan kita untuk terus melakukan latihan mental yang paling rumit tanpa rasa kantuk, kehilangan kesadaran, atau depresi, valerian telah sukses dipakai sebelum ujian atau tes mengemudi.

PEPPERMINT

Peppermint efektif untuk mengatasi gangguan pencernaan, obat ini dapat meredakan pencernaan yang tidak normal, gas dalam perut, sembelit, dan mual-mual. Peppermint juga merupakan tonik pikiran yang baik, karena membantu menjernihkan berbagai gagasan dan memfokuskan kosentrasi. Peppermint juga berguna untuk menghilangkan gejala-gejala pilek dan influenza. Teh peppermint dan chamomile dianggap manjur untuk mengurangi rasa nyeri akibat ketegangan sakit kepada dan migrain.

ST. JOHN’S WORT

Di sebut juga Hypericum perforatum, St. John’s Wort memiliki khasiat analgesik dan antiradang, dengan penerapan lokal yang penting apda neuralgia dan sciatica (linu panggul). Secara sistematis, khasiat sedatifnya didasarkan pada glycosidehyperician (pigmen merah), yang membuatnya dapat dipakai pada penyakit saraf (neurosis) dan sifat lekas marah. Banyak ahli obat-obatan herbal menggunakannya secara luas sebagai obat latar dasar.

BALSEM LEMON

Obat-obatan herbal ini bersifat karminatif sekaligus antispasmodik dan aktif khususnya pada bagian saraf vagus yang bisa mengganggu pemfungsian yang harmonis antara jantung dan perut. Penelitian terakhir menunjukkan bahwa aksi minyaknya yang mudah menguap dimulai pada sistem getah bening otak dan selanjutnya beroperasi langsung apda saraf vagus dan semua organ yang terpengaruh oleh obat ini. Denga demikian, neurasthenia (ketidakberdayaan saraf secara lengkap), migrain, dan gastropati saraf dapat diatasi dengan kemampuan penyembuhannya.

BUNGA LIMAU

Bunga Limau dianggap sangat membantu dalam mengendalalikan rasa cemas dan hiperativitas. Bunga limau juga efektif untuk mengatasi insomnia, tekanan dara tinggi, dan untuk melemaskan otot dan saraf.

BORAGE

Borage merupakan tonik pikiran yang efektif, yang dapat membantu menghilangkan sakit kepada, migrain, dan depresi.

GANDUM

Gandum merupakan salah satu obat-obatan herbal pemulih yang hebat bagi sistem saraf. Tanaman ini mengandung alkaloid nervin yang dapat membantu untu mengatasi kejang jantung dan dalam ketidakcukupan jantung. Gandung telah digunakan dalam menyembuhkan kecanduan morfin, narkotika, tembakau, dan alkohol
Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena