Selasa, 06 Oktober 2015

Minuman Herbal Yang Menyejukkan


MINUMAN HERBAL YANG MENYEJUKKAN


Susu Hangat dan Madu
Mungkin dengan sedikit kayu manis, ini merupakan minuman yang cocok untuk diminum menjelang waktu tidur. Minuman ini dapat membantu Anda bersantai dan menghilangkan insomnia.

Hop Tea
Tiga pucuk atau kepala bua hop, yang dimasukkan ke dalam secangkir air mendidih ketika Anda mulai merasa terlalu tegang, merupakan obat yang sangat baik untuk mengurangi rasa cemas dan insomnia.

Teh Herbal Penyejuk Untuk Mempertahankan Perasaan Keseimbangan
25 gram (1 ons) bunga chamomile kering, bunga limau, bunga sepatu dan bunga marigold
15 gram (1/2 ons) masing-masing daun pepermint kering dan vervain
1 sendok teh biji fenugreek yang masih utuh
100 gram (4 ons) teh lpsang souchong

Campur semua bahan tersebut bersama-sama dan simpan dalam wadah gelap yang kedap udara. Gunakan 1 sendok teh pada 300 ml air mendidih dalam tekoh teh dan biarkan merasuk selama lima menit sebelum disaring dan dihidangkan dengan sepotong lemon dan satu sendok teh madu jika diinginkan. Ini merupakan teh yang sangat menenangkan dan menyejukkan persaan cemas. Minuman ini juga membantu menjernihkan kepada Anda dan mengatasi gangguan perut. Satu cangkir yang diminum pada pagi dan malam hari akan dapat meningkatkan persaan sejahtera.

Teh Penenang Lain, Khususnya Yang Baik Bagi Syaraf
1 sendok teh masih-masing akar valerian yang diparut dan mint kering
½ sendok teh chamomile kering dan bunga lavender
600 ml air mendidih

Masukkan bahan-bahan kering tersebut dalam air selama 15 menit, kemudian saring dan minumlah segelas tiga kali sehari selama satu minggu.

Dua Teh Tonik Untuk Diminum Sedikit Demi Sedikit Bila Merasa Tertekan
Minumlah sedikit demi sedikit 2 sendok teh rumpum dandelion atau 1 sendok kemangi yang dimasukkan dalam 600 ml air mendidih, atau masing-masing 2 sendok teh jelatang, kemangi, dan melissa yang dimasukkan dalam 600 air mendidih.

Teh Tonik Untuk Meredakan Stres dan Kecemasan
1 sendok makan masing-masing rumput dandelion segar dan pucuk jelatang
1 sendok teha masing-masing daun blackcurrant dan daun borage
600 ml air mendidih

Rendam bahan-bahan berwarna hijauh tersebut dalam air selama lima belas menit. Saring dan minumlah dengan lemon dan madu.

Dockwine
Dock merupakan salah satu tanaman obat tonik yang hebat karena tanaman ini amat sangat tinggi kandungan besinya. Berikut adalah resep untuk dockwine gaya kuno.
175 gram (7 ons) akar dock
15 gram (1/2) kayu liquorice
7 gram (1/4) jintan saru
100 gram (4 ons) tebu mentah
2 liter anggur merah organik

Masukkan bahan-bahan ini dalam wadah porselin, tutup dan tempatkan dalam oven yang sangat rendah panasnya atau dalam binmarie. Terus panaskan pelan-pelan sampai campuran tersebut berkurang hingga separuh. Saring, masukkan dalam botol dan tutup rapat-rapat. Minumlah segelas kecil anggur tersebut setiap pagi selama dua minggu

Rosemary Dalam Anggur
Rendam 6 ikat rosemary dalam sebotol anggur putih manis yang ditutup rapat selama 14 hari. Minum 1 gelas anggur sebagai tonik setiap hari.

Tonik Sage
Ambil 100 gram (4 ons) daun sage segar dan masukkan ke dalam sebotol anggur putih organik selama dua minggu. Beri pemanis dengan madu dan biarkan selama sehari lagi. Tekan dan saring dengan kain tipis. Masukkan dalam botol, dan minum satu gelas kecil sebelum makan siang dan makan malam.

Anda juga juga dapat memasukkan daun-daun sage dalam air mendidih, saring, dan maniskan dengan madu untuk teh sage yang menyegarkan
Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena